Widget edited by super-bee

Kamis, 11 Maret 2010

KESETIAAN JANJI

Kesetiaan janjiku tuk pertahankan kasihku pdmu, walau aku tau km bukan utk aku,tidak ada harta apapun yg bisa mengganti rasa cinta ini kpdmu
Jika aku boleh memilih utk memiliki hatimu atau permata termahal didunia ini mk aku akan memilih hatimu utk aku miliki selamanya....
Hati yg tulus setia yg indah.... Maaf utk semua cara yg itu hanya utk m'buktikan tdk ada yg lain,gak pernah ada yg terbaik antara aku dan kamu tapi aku yakin cinta gak akan pernah salah.....

Andita F Mutiara

Bagikan :
Artikel terkait :

Commen Fb disini
2 Commen Blog

2 komentar :

warna warni pelangi kata mengatakan...

tulislah puisi tanpa di singkat

juan terbang mengatakan...

warna warni pelangi kata>
terima kasih atas koemntarnya yang sangat membangun, saya mengepost kan puisi sahabat disini dengan copas tanpa editing, semoga sang penulis karya ini bisa memahami lagi jika ada kekurangannya.