Widget edited by super-bee

Minggu, 18 Juli 2010

"Aku Pulang !"

"Aku Pulang !"
kali ini kata ini bukan dari drama televisi,
yang biasanya berarti seseorang pulang ke rumah ,
tapi di sini, di ruang kerja ini,
itu berarti aku sudah tamat dan mati,
Pamitanmu ini,
bagi yang lain adalah rutin
tapi bagiku, itu berarti selamat tinggal,
sebab tadi kutulis surat sembunyi sembunyi,
" bisakah kita ketemu sehabis jam kerja,
aku ingin bicara "
Nyatanya, kau pulang duluan.
Dan tukang kebun kantor kita, tertawa riang,
katanya kau memberinya baju buat putrinya,
Tapi itu baju yang kubelikan buatmu tadi siang.
Nah, bagaimana besok aku masuk kerja lagi ?
dengan kau di sebelah ruangku,
dan bendera kekalahan di pintuku ?
anak buahku memenangkan hatimu,
Malam nanti kalian pasti membicarakan aku,
dan pasti aku menjadi objek rasa kasihan
ah , betapa malunya aku

(Lawang Ludiro Bukan puisi)

Bagikan :
Artikel terkait :

Commen Fb disini
0 Commen Blog

0 komentar :