Widget edited by super-bee

Minggu, 17 Oktober 2010

Suatu Nanti


aku ingin terpejam sebentar
walau kau curiga sebentarku adalah selamanya
bukan, tak akan selama itu
aku hanya ingin istirahat

kubiarkan kau membuka apa yang baru saja kualami
aku tak akan menyembunyikannya
bertanyalah, meski aku gelisah ketakutan akan itu
aku akan menjawabnya
Aku ingin kau selalu ingat hari ini
saat kau tahu apa yang sebenarnya terjadi
suatu nanti, saat kau mengalaminya
kau harus selalu tahu
bahwa kau bukan yang satu sendiri
Di tengah tekanan,
kau harus menjawab semua tanya disekitarmu
walau kau tak suka itu
Hidup memang selalu tak seperti tampaknya
Cepatlah bertanya
kalau tidakaku akan selalu terjaga
walau tidurku lama

(Lawang Ludira)


Bagikan :
Artikel terkait :

Commen Fb disini
0 Commen Blog

0 komentar :